Beranda / Berita / Wakil Bupati Mukomuko Gunting Pita Launching Ambulance NU CARE Lazisnu Kedua
Wakil Bupati Mukomuko Gunting Pita Launching Ambulance NU CARE Lazisnu Kedua
Bagikan

Wakil Bupati Mukomuko Gunting Pita Launching Ambulance NU CARE Lazisnu Kedua

By Admin LazisNU | 28/06/2021 - 13:10 WIB

Setelah launching perdana armada layanan kesehatan berupa mobil ambulance pada tahun 2019 yang lalu, kini NU Care Lazisnu Kabupaten Mukomuko kembali meluncurkan mobil ambulance tahap kedua. Peluncuran mobil ambulan kedua ini diresmikan oleh Wakil Bupati Mukomuko, Wasri yang ditandai dengan gunting pita sebagai simbol peresmian.

Ketua NU Care Lazisnu Kabupaten Mukomuko, Wahid Nurshodik, Minggu (27/06), mengatakan bahwa diluncurkanya mobil ambulance tahap kedua ini sebagai komitmen Lazisnu dalam menjalankan program di bidang kesehatan.

“ambulan ini penting untuk pelayanan dalam bidang kesehatan, selama ini Lazisnu Mukomuko memang sudah memiliki mobil ambulance, namun karena baru ada satu unit, maka pelayanan terbatas, disaat terdapat masyarakat atau anggota koin yang sakit secara bersamaan dan sama-sama membutuhkan layanan ambulance kami kesulitan, sehingga dengan diluncurkanya ambulan kedua ini semoga pelayanan lebih baik,” Harap Wahid.

Wahid mengajak kepada masyarakat terutama warga NU untuk tetap bersedekah melalui Lazisnu sehingga program lazisnu, baik dalam bidang kesehatan atau bidang lainya dapat berjalan dengan baik. (Mustopa)

Kategori:
Sosial

Berita Terkini