Beranda / Berita / Sopir Sawit Community (SSC) Mukomuko Salurkan Donasi Gaza Melalui NU Care Lazisnu
Sopir Sawit Community (SSC) Mukomuko Salurkan Donasi Gaza Melalui NU Care Lazisnu
Bagikan

Sopir Sawit Community (SSC) Mukomuko Salurkan Donasi Gaza Melalui NU Care Lazisnu

By Admin LazisNU | 25/12/2023 - 09:20 WIB

Sopir Sawit Community (SSC) Mukomuko, Minggu (24/12) Salurkan Donasi Gaza Melalui NU Care Lazisnu. Donasi sejumlah Rp. 6.800.000 (enam juta delapan ratus ribu rupiah) diserahkan secara simbolis pada acara Peringatan Anniversary Ke-2 Sopir Sawit Comunity (SSC) yang bertempat di Objek Wisata Pantai Pandan Wangi Kecamatan Kota Mukomuko.

Ketua SSC Mukomuko, Ahmad Sobari mengatakan bahwa kegiatan penggalangan dana ini sebagai bentuk kepedulian para sopir sawit terutama yang tergabung dalam SSC atas penderitaan yang dialami oleh saudara kita di Gaza Palestina

“Secara nomimal tidak seberapa, namun inilah bentuk kepedulian kami terhadap saudara kita yang berada di Gaza palestina,” ungkap Ahmad Sobari.

Ketua Lazisnu Mukomuko, Wachid Nurshodiq mengucapkan terima kasih atas kepercayaan SSC Mukomuko yang telah menyalurkan hasil donasi melalui Nu Care Lazisnu Mukomuko. Ia mengatakan bahwa terdapat lembaga dan ormas lain yang juga telah menyalurkan Donasi Kepedulian Palestina melalui Lazisnu Mukomuko.

“Semoga donasi dari SSC ini menjadi wasilah keberkahan bagi para pengurus dan anggota SSC Kabupaten Mukomuko, dan kami ucapkan selamat atas perinagtan ulang tahun SSC Mukomuko yang ke dua,” Ucap Wachid.

Bendahara SSC Kabupaten Mukomuko, Budi menyampaikan bahwa saat acara di pantai pandanwangi hanya penyerahan simbolis karena danayang terkumpul belum dihitung keseluruhan, namun setelah kegiatan selesai, dana yang terkumpul langsung disetorkan ke Kantor Lazsinu Mukomuko di Desa Marga Mulya Sakti Kecamatan Penarik Kabupaten Mukomuko.

Peringatan Anniversary Ke-2 Sopir Sawit Comunity (SSC) Mukomuko tidak hanya dihadiri oleh para sopir sawit, namun dihadiri juga oleh wakil Bupati Mukomuko, Ka Polres Mukomuko dan pihak-pihak lain.

MUSTOPA SHI

Kategori:
Sosial

Berita Terkini