Beranda / Berita / Sambut Puncak Satu Abad NU, PCNU Mukomuko Ajak Warga Ikuti Pawai Bertabur Doorpriz
Sambut Puncak Satu Abad NU, PCNU Mukomuko Ajak Warga Ikuti Pawai Bertabur Doorpriz
Bagikan

Sambut Puncak Satu Abad NU, PCNU Mukomuko Ajak Warga Ikuti Pawai Bertabur Doorpriz

By Admin LazisNU | 03/02/2023 - 18:11 WIB

Dalam rangka memeriahkan jelang puncak peringatan satu abad NU, PCNU Kabupaten Mukomuko akan menggelar pawai Satu Abad NU bertabur dorprize. Pawai akan dilaksanakan Sabtu, 4 Februari 2023 pukul 13.00 WIB dengan dua titik start yaitu dari STAIMU Desa Sidodadi dan Lapangan Pancasila Desa Lubuk Mukti Kecamatan Penarik.

“Titik strat yang dari STAIMU menggunakan kendaraan motor, sedangkan yang dari Lapangan Pancasila jalan kaki dengan diramaikan Drumband MA Miftahul Ulum dan MTsN 2 Lubukmukti, keduanya finish di panggung arena yang disiapkan di halaman Kantor MWCNU Kecamatan Penarik Kabupaten Mukomuko,” Demikian disampaikan Ketua Pelaksana pawai, Teguh Wibowo.

Teguh selaku Ketua PC Ansor Kabupaten Mukomuko yang ditunjuk sebagai koordinator pawai mengatakan telah menyiapkan skenario berjalannya pawai dengan menyiagakan kader Ansor Banser untuk mengawal ketertiban pawai.

Ketua PCNU Kabupaten Mukomuko, Daud Ghauraff, mengatakan bahwa kegiatan pawai ini untuk menyambut peringatan satu Abad NU, yang nantinya akan diakhiri dengan pengajian dan istighosah yang akan dilaksanakan pada Minggu, 5 Februari 2023.

“Kita sangat beruntung bisa menjumpai peringatan satu abad NU, karena secara lahiriah bisa dipastikan kita tidak akan menjumpai kembali peringatan NU pada Abad berikutnya, untuk itu mari kita sambut dan ramaikan peringatan satu abad NU ini,” Ajak Daud.

Kegiatan peringatan Satu Abad NU di Mukomuko ini diawali dengan acara pada hari sabtu, 3 Februari 2023 pada pagi hari dengan lomba-lomba bagi anak-anak, kemudian siang harinya pukul 13.00 gelar pawai. Sedangkan puncaknya pada hari berikutnya berupa pengajian dan istighosah.

“Bagi yang mengikuti pawai sudah disiapkan doorprize dianatanya Kulkas Dua Pintu, Mesin Cuci, Kompor gas, Dispenser, Megicom, Kipas angin dan masih banyak doorprize lainnya. Untuk itu mari ramaikan kegiatan Peringatan sambut Satu Abad NU ini,” kata Daud.

MUSTOPA SHI

Kategori:
Sosial

Berita Terkini