Beranda / Berita / Ramadhadan Menggembirakan, Lazisnu PCNU Mukomuko Salurkan Berbagai Santunan
Ramadhadan Menggembirakan, Lazisnu PCNU Mukomuko Salurkan Berbagai Santunan
Bagikan

Ramadhadan Menggembirakan, Lazisnu PCNU Mukomuko Salurkan Berbagai Santunan

By Admin LazisNU | 07/04/2023 - 20:39 WIB

Dalam rangka menjalankan program Ramadhan Berbagi Lembaga Amil Zakat Infak dan Sedekah Nahdlatul Ulama (Lazisnu) PCNU Kabupaten Mukomuko, Jum’at (7/4)  menyalurkan berbagai santunan untuk dhuafa, Faqir miskin berupa paket sembako dan kado untuk guru ngaji serta anak yatim. Santunan disalurkan di Mushola Nurul Huda Desa Wonosobo Kecamatan penarik.

Ketua Lazisnu PCNU Mukomuko Wahid Nurshodiq mengatakan bahwa pada ramadhan 1444 H ini Lazisnu mengusung Tema “Ramadhan Menggembirakan” dengan beberapa program yang diusung diantaranya Paket Lemabran Lansia Dhuafa, Paket Sembako pejuang Nafkah dhuafa, kado ramadhan guru ngaji kurang mampu, belanja bareng anak yatim dan beberapa program lainnya.

“untuk itu demi suksesnya program Lazisnu tersebut saya beserta pengrus lazisnu PCNU Mukomuko mengajak kepada masyarakat di wilayah Mukomuko untuk bersama-sama mensukseskan program Lazisnu dengan mensisihkan sebagian hartanya untuk berbagi,” Ajak Wahid.

Lebih lanjut Wahid mengatakan bagi masyarakat yang tergugah untuk menyalurkan zakat infak dan sedekahnya dipersilahkan untuk datang langsung ke Kantor Lazisnu di Desa Marga Mulya Sakti, atau bisa disalaurkan melalui rekening resmi Lazisnu PCNU Mukomuko.

MUSTOPA SHI

Kategori:
Sosial

Berita Terkini