Beranda / Berita / Polsek Penarik Salurkan Zakat Mall Melalui Lazisnu
Polsek Penarik Salurkan Zakat Mall Melalui Lazisnu
Bagikan

Polsek Penarik Salurkan Zakat Mall Melalui Lazisnu

By Admin LazisNU | 02/02/2021 - 12:33 WIB

Peran Lembaga Amil Zakat Infak dan Sedekah Nahdlatul Ulama (Lazisnu) Kabupaten Mukomuko dalam pengumpulan dan penyaluran zakat, infak dan sedekah semakin  mendapatkan respon positif dari masyarakat, bahkan mereka yang bekerja di instansi pemerintah pun mulai mempercayakan penyaluran zakatnya melalui Lazisnu.

“pada hari Kamis, 4 Februari 2021, kami kedatangan tamu dari Polsek Penarik, tiga anggota kepolisian tersebut mengatakan mendukung kegiatan lazisnu, bersamaan dengan itu menitipkan sejumlah uang zakat mall untuk disalurkan oleh Lazisnu Mukomuko,” jelas Ketua Lazisnu Mukomuko, Wahid Nurshodik.

Dengan adanya penyaluran zakat mall tersebut, Nurshodik mengaku senang, karena hal ini menurutnya menunjukan kepercayaan mereka terhadap Lazisnu. Ia berharap dengan partisipasi dari berbagai pihak dalam pengumpulan zakat, infak maupun sedekah, semoga Lazisnu kedepan akan lebih maju.

Lebih lanjut, perwakilan dari Polsek menarik menurutnya menyampaikan dukungan terhadap kegiatan-kegiatan yang diadakan Lazisnu maupun Nahdlatul ulama (NU) secara umum, dengan catatan jika mengumpulkan banyak orang tetap harus mematuhi Protokol kesehatan. (Mustopa)

Kategori:
Sosial

Berita Terkini