Beranda / Berita / Peringati Harlah NU Care Lazisnu Ke-17, Lazisnu Mukomuko Resmikan Tiga Armada Ambulance
Peringati Harlah NU Care Lazisnu Ke-17, Lazisnu Mukomuko Resmikan Tiga Armada Ambulance
Bagikan

Peringati Harlah NU Care Lazisnu Ke-17, Lazisnu Mukomuko Resmikan Tiga Armada Ambulance

By Admin LazisNU | 19/04/2022 - 00:03 WIB

Pada agenda memeperingati Harlah NU Care Lazisnu Ke-17, NU Care Lazisnu Mukomuko adakan launching Ambulance ke-empat. Launcing kali ini Lazisnu Mukomuko resmikan tiga armada ambulance yang akan dioperasionalkan di Desa Bumi Mulya Kecamatan Penarik, Wilayah Kecamatan Sungai Rumbai dan Kecamatan Air Majunto.

Launcing yang diselenggarakan Minggu (13/02) di halaman kantor NU Care Lazisnu kabupaten Mukomuko dihadiri dan dilakukan pemotongan pita secara langsung oleh Wakil Bupati Mukomuko, Wasri.

Dalam sambutanya, Wasri mengucapkan selamat Harlah ke-17 dan mengucapkan selamat atas capaian NU Care Lazisnu Mukomuko. Ia berharap dengan bertabahnya armada ambulance, Pelayanan Lazisnu kedepan lebih maksimal. Selain itu program-programnya dapat tercapai dengan baik.

Ketua PCNU Kabupaten Mukomuko, Daud Gauraff, megatakan bahwa capaian yang telah diraih NU Care Lazisnu Mukomuko merupakan prestasi terbaik yang ditorehakan di Provinsi Bengkulu, bahkan bisa dijadikan pelopor pergerakan Lazisnu di wilayah Sumatera.

“Bukan bersombong diri, tapi ini sebagai motivasi bahwa Lazisnu mukomuko saya katakana sebagai lembega terdepan di Bengkulu dan pelopor di wilayah Sumatra,” papar Daud.

Lebih lanjut, Daud berharap peran serta pemerintah daerah untuk mendorong agar Lazisnu kedepan lebih maju. Dorongan tersebut tentunya dapat dilakukan dalam sebuah kebijakan maupun tindakan nyata baik secara materi maupun non-materi.

“Semoga ada bantuan dari Pemda untuk penambahan armada Ambulance, sehingga diharapkan minimal satu kecamatan ada satu Ambulance lazisnu,” Harap Daud.

Hal senada disampaikan ketua NU Care Lazisnu Mukomuko, Wahid Nurshodiq. ia berharap kedepan semua kecamatan bahkan Desa dapat memiliki Armada Ambulance, sehingga layanan ambulance Lazisnu dapat menjangkau wilayah yang lebih luas.

“Dengan tema “Takan menyerah sedikitpun walau rintangan berdatangan” kami menegaskan, apapun rintangan yang akan dihadapi tidak akan menyurutkan semangat kami untuk berjuang memberikan yang terbaik untuk NU dan Lazisnu dan memberikan pelayanan terbaik untuk umat,” tegas Wahid

MUSTOPA SHI

Kategori:
Sosial

Berita Terkini