Beranda / Berita / Peduli Korban Gempa Cianjur, Lazisnu PCNU Mukomuko Galang Donasi
Peduli Korban Gempa Cianjur, Lazisnu PCNU Mukomuko Galang Donasi
Bagikan

Peduli Korban Gempa Cianjur, Lazisnu PCNU Mukomuko Galang Donasi

By Admin LazisNU | 24/11/2022 - 16:08 WIB

Sebagai bentuk kepedulian terhadap saudara yang terkena musibah gempa bumi di Cianjur Jawa Barat, Lembaga Amil Zakat Infak dan Sedekah Nahdlatul Ulama (Lazisnu) PC NU Kabupaten Mukomuko, Kamis (24/11) mengadakan penggalangan dana di Simpang Penarik.

Ketua Lazisnu PCNU Kabupaten Mukomuko, Wahid Nursodik mengatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian Lazisnu terhadap mereka yang terkena musibah berupa gempa bumi yang terjadi pada Senin 21 November 2022.

“Kami mengajak kepada warga mukomuko khususnya untuk mengulurkan tangan, emnyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang terkena musibah gempa bumi di Cianjur,” Ajak Wahid.

Lebih lanjut Wahid mengatakan bagi warga masyarakat yang akan menyalurkan bantuan dipersilahkan untuk datang ke Kantor Lazisnu di Desa Marga Mulya Sakti Kecamatan Penarik, atau bisa juga melakukan transfer ke Nomor rekening Lazisnu PCNU Kabupaten Mukomuko dengan nomor rekening BRI 5586-016236-53-3 Atas Nama Lazisnu PCNU Mukomuko atau Rekening BSI  7197274907 Atas Nama Lazisnu PCNU Mukomuko.

“Setelah dana terkumpul kami segenap pengurus Lazisnu PCNU Kabupaten Mukomuko akan berkoordinasi dengan Lazisnu PBNU agar penyaluranya terkoordinir dan sampai kepada sasaran yang memeng benar-benar membutuhkan,” jelasnya.

MUSTOPA, SHI

Kategori:
Sosial

Berita Terkini