Beranda / Berita / Peduli Gempa Cianjur, Lazisnu PCNU Mukomuko Kolaborasi Dengan Kwaran Pramuka Penarik Lakukan Penggalangan Dana
Peduli Gempa Cianjur, Lazisnu PCNU Mukomuko Kolaborasi Dengan Kwaran Pramuka Penarik Lakukan Penggalangan Dana
Bagikan

Peduli Gempa Cianjur, Lazisnu PCNU Mukomuko Kolaborasi Dengan Kwaran Pramuka Penarik Lakukan Penggalangan Dana

By Admin LazisNU | 26/11/2022 - 15:07 WIB

Setelah melakukan open donasi di SP 1 Desa Lubuk Mukti dan Simpang Penarik untuk membantu warga yang terkena musibah Gempa bumi di Cianjur Jawa Barat, Sabtu (26/11) Lazisnu PCNU Kabupaten Mukomuko Kembali melakukan penggalangan dana di Sekitaran Pasar KJS Mekarmulya berkolaborasi dengan Kwaran Pramuka Kecamatan Penarik

Ketua Lazisnu PCNU Kabupaten Mukomuko, Wahid Nursodik mengatakan bahwa penggalangan akan terus dilakukan untuk menghimpun dana yang nantinya akan disalurkan bagi saudara-saudara yang terkena musibah gempa bumi du=I Cianjur Jawa Barat.

“Kali ini kami menggandeng pengurus Pramuka Kwaran Kecamatan Penarik untuk bergabung bersama dalam agenda kepedulian terhadap saudara yang terkena musibah, alhmdulilah pengabdian sahabat-sahabat dari Pramuka luar biasa,” jelas Wahid.

Ketua Kwaran Pramuka Kecamatan Penarik, Sukardi, S.Pd.I mengatakan bahwa penggalangan dana ini sebagai bentuk solidaritas atas kepedihan yang dirasakan oleh mereka yang terkena musibah gempa. Ia berharap dengan adanya musibah yang terjadi di Cianjur dapat mengambil hikmahnya.

“Dengan adanya open donasi untuk saudara kita yang terkena bencana gempa bumi di Cianjur, mari kita bersama-sama untuk dapat meningkatkan kepedulian terhadap sesama, Gerak bersama untuk sesama, semoga barokah,” ajak dan harap Sukardi.

Selain bekerjasama dengan Kwaran Pramuka Kecamatan Penarik, Open Donasi ini juga dibantu oleh sahabat-sahabat banser. Dari tiga kegiatan open donansi sudah terkumpul lebih dari 15jt. Jumlah tersebut belum final karena penggalangan dana masih berlangsung.

Selain melalui open donasi dengan cara turun ke jalan dan rumah-rumah, Lazisnu PCNU Mukomuko juga menerima donasi melalui Rekening Lazisnu PCNU Mukomuko dengan nomor rekening BRI 5586-016236-53-3 Atas Nama Lazisnu PCNU Mukomuko atau Rekening BSI  7197274907 Atas Nama Lazisnu PCNU Mukomuko.

MUSTOPA SHI

Kategori:
Sosial

Berita Terkini