Beranda / Berita / Peduli Bencana Kebakaran di Bandar Jaya, NU Care Lazisnu Mukomuko Salurkan Bantuan
Peduli Bencana Kebakaran di Bandar Jaya, NU Care Lazisnu Mukomuko Salurkan Bantuan
Bagikan

Peduli Bencana Kebakaran di Bandar Jaya, NU Care Lazisnu Mukomuko Salurkan Bantuan

By Admin LazisNU | 05/08/2021 - 12:24 WIB

Sebagai upaya menjalankan salah satu pilar program gerakan Koin NU yaitu tanggap bencana, Kamis (5/08), NU Care Lazisnu Mukomuko menyalurkan bantuan kepada keluarga yang terkena musibah kebakaran di Desa Bandar Jaya Kecamatan Teramang Jaya Kabupaten Mukomuko.

Bantuan berupa pakaian layak pakai, sembako dan sejumlah uang diberikan langsung oleh Ketua Lazisnu Mukomuko, Wahid Nur Shodik bersama rombongan kepada tiga kepala keluarga yang berjumlah sepuluh Jiwa.

“Kami Lazisnu Mukomuko turut prihatin atas musibah yang dialami oleh tiga kepala keluarga di bandar jaya simpang bambu kuning, semoga yang menerima musibah diberikan ketabahan dan segera bisa bangkit,” ungkap Wahid.

Lebih lanjut, wahid mengajak kepada warga masyarakat untuk turut berpartisipasi dalam meringankan beban mereka yang terkena musibah dengan mengulurkan tangan memberikan bantuan semampunya. Jika berkenan menurutnya bantuan dapat disalurkan melalui Lazisnu Mukomuko.

“bagi yang akan menitipkan bantuan melalui lazisnu silahkan datang langsung ke Kantor, atau menitipkan dengan JPZISNU di daerah masing-masing, atau bisa transfer ke rekening Lazisnu. insyaAlloh akan kami salurkan sesuai dengan amanat yang diberikan,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut juga bersamaan dengan kehadiran Wakil Bupati Mukomuko, Wasri. Ia menyampaikan agar bagi masyarakat yang belum bergabung dengan koin NU disarankan untuk segera bergabung, karena kebermanfaatan Lazisnu sangat nyata.

 

Mustopa, SHI

Kategori:
Kemanusiaan

Berita Terkini