Beranda / Berita / NUCARE Lazisnu Mukomuko Serahkan Bantuan Pembangunan Plavon Gedung MWC Penarik
NUCARE Lazisnu Mukomuko Serahkan Bantuan Pembangunan Plavon Gedung MWC Penarik
Bagikan

NUCARE Lazisnu Mukomuko Serahkan Bantuan Pembangunan Plavon Gedung MWC Penarik

By Admin LazisNU | 15/01/2021 - 13:12 WIB

Lembaga Amil Zakat Infak dan Sedekah Nahdlatul Ulama (Lazisnu) Kabupaten Mukomuko terus berusaha menunjukan eksistensinya untuk memberikan manfaat kepada masyarakat. Kali ini, melalui pengumpulan dana koin, Lazisnu Kabupaten Mukomuko memberikan bantuan untuk penyelesaian pembangunan  Gedung Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC-NU) Kecamatan Penarik.

Bantuan dana sebesar Rp. 30.000.000 (tiga puluh juta rupiah) diserahkan oleh ketua Lazisnu Kabupaten Mukomuko, Wahid Nurshodiq dan diterima oleh jajaran struktural MWCNU Penarik, Mustasyar Mbah Sufyan Sauri,  Suriah,  H. Toha, Tanfidiyah, Indra Taufik serta disaksikan semua pengurus ranting se-Kecamatan Penarik.

“berdasarkan rapat dengan pengurus MWC, dana bantuan tersebut akan digunakan untuk pembuatan plavon gedung Aula,” Jelas Wahid Nurshodiq sesaat setelah menyerahkan bantuan.

Lebih lanjut Wahid menyampaikan bahwa program koin ini nampaknya sepele, dengan mengumpulkan recehan, namun jika dijalankan dengan sungguh-sungguh dan dengan manajemen yang serius, koin akan menjadi dana besar yang mampu memberikan manfaat luar biasa bagi masyarakat.

“kami dengan segala keterbatasan telah menjalankan program Lazisnu yang sampai saat ini selain memberikan manfaat untuk pembangunan fisik bangunan, kami juga sudah menjalankan program dalam bidang sosial, pendidikan dan kesehatan,” Jelasnya. (Mustopa)

Kategori:
Sosial

Berita Terkini