Beranda / Berita / Nu Care Lazisnu Mukomuko Terima Kunjungan dari Lazisnu Seluma
Nu Care Lazisnu Mukomuko Terima Kunjungan dari Lazisnu Seluma
Bagikan

Nu Care Lazisnu Mukomuko Terima Kunjungan dari Lazisnu Seluma

By Admin LazisNU | 24/12/2021 - 00:15 WIB

Bertepatan dengan acara Pengajian Akbar dan Harlah NU di Kabupaten Mukomuko, Ahad (6/02), NU Care Lazisnu kabupaten Mukomuko terima kunjungan dari pengurus NU Care Lazisnu Kabupaten Seluma.

Pengurus Lazisnu Kabupaten Seluma yang diwakili oleh Sukari selaku Bendahara pada jajaran Kepengurusan Lazisnu Seluma berbagi pengalaman dan diskusi terkait dengan perjalanan program di daerahnya.

Dalam kesempatan tersebut juga Sukari menggali program dan kegiatan yang sudah berjalan di NU care Lazisnu Kabupaten Mukomuko, diantaranya terkait dengan program Koin NU, Layanan kesehatan serta tata kelola di NU Care lazisnu Mukomuko.

“Kami butuh belajar, dan pada kesempatan ini ingin diskusi terkait pergerakan Lazisnu di Mukomuko, semoga memperoleh ilmu yang nantinya bisa dijadikan bahan acuan untuk membawa Lazisnu Kabupaten Seluma yang lebih maju dan memberi manfaat yang lebih luas bagi warga seluma pada khususnya,” jelas Sukari.

Ketua NU Care Lazisnu Kabupaten Mukomuko, Wahid Nushodiq mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari Pengurus lazisnu kabupaten Mukomuko. Menurutnya jalinan silaturohim antar Lazisnu memang sangat penting, karena menjadi wahana diskusi terkait perjalanan program di daerah masing-masing.

“Lazisnu Mukomuko sangat senang atas kunjungan dari sahabat Lazisnu Seluma, kami juga butuh diskusi dengan Lazisnu daerah lain.  Persoalan yang dihadapi bisa jadi sama, namun dalam menyikapi dan mencari jalan keluarnya akan berbeda tergantung dengan daerah masing-masing, disinilah perlunya diskusi,” Jelas Wahid.

Diakhir diskusi, wahid dan Sukari berharap agar komunikasi antara Lazisnu Seluma dan Mukomuko terus berjalan agar jika terdapat hal-hal yang perlu didiskusikan dapat dilakukan walaupun melalui jalur udara.

Mustopa, SHI

Kategori:
Sosial

Berita Terkini