Beranda / Berita / NU Care Lazisnu Mukomuko Open Donasi Peduli Musibah Gempa Pasaman Barat
NU Care Lazisnu Mukomuko Open Donasi Peduli Musibah Gempa Pasaman Barat
Bagikan

NU Care Lazisnu Mukomuko Open Donasi Peduli Musibah Gempa Pasaman Barat

By Admin LazisNU | 10/12/2021 - 00:14 WIB

Sebagai bentuk kepedulian terhadap saudara-saudara yang terkena musibah gempa bumi di Kabupaten Pasaman Barat dan sekitarnya, NU Care Lazisnu Mukomuko melakukan open donasi. Bagi warga yang akan menyalurkan bantuan dapat melakukan donasi melalui rekening Lazisnu PC NU Kabupaten Mukomuko (BRI) dengan Nomor 558-6010-1623-6533 atau mengantarkan langsung ke kantor NU Care Lazisnu Mukomuko di Jalan Wijaya Kusuma Desa Marga Mulya Sakti Kecamatan Penarik Kabupaten Mukomuko.
Ketua NU Care Lazisnu Mukomuko, Wahid Nurshodiq mengatakan bahwa open donasi ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian untuk membantu meringankan beban warga pasaman Barat dan sekitarnya yang terkena Musibah Gempa Bumi.

“sembari menunggu arahan dari Pengurus Pusat NU Care-Lazisnu, bagi yang akan memberikan donasi Silahkan transfer melalui rekening resmi Lazisnu Mukomuko atau datang langsung ke kantor, InsyaAlloh kami Lazisnu Mukomuko siap menyalurkan ke daerah yang terdampak bencana di pasaman. bagi yang melakukan donasi dengan cara transfer diharapkan konfiramsi dengan mengirim bukti transfer,” jelas Wahid, Jum’at (25/02).

MUSTOPA SHI

Kategori:
Sosial

Berita Terkini