Beranda / Berita / Lazisnu PCNU Mukomuko Terima Study Tiru dari Lazisnu PCNU Seluma
Lazisnu PCNU Mukomuko Terima Study Tiru dari Lazisnu PCNU Seluma
Bagikan

Lazisnu PCNU Mukomuko Terima Study Tiru dari Lazisnu PCNU Seluma

By Admin LazisNU | 03/11/2022 - 08:10 WIB

Lembaga Amil Zakat Infak dan Sedekah Nahdlatul Ulama (Lazisnu) PCNU Kabupaten Mukomuko, Rabu (02/11) terima rombongan dari Lazisnu PCNU Kabupaten Seluma. Tujuang dari Lazisnu PCNU Seluma adalah dalam rangka silaturohim dan Study Tiru Manajemen yang dijalankan di Lazisnu PCNU Mukomuko.

Ketua Lazisnu PCNU Kabupaten Mukomuko, Wahid Nur Sodik menyambut baik kedatangan rombongan dari Lazisnu Seluma. Wahid mempersilahkan rombongan untuk belajar bersama terkait manajemen Lazisnu.

“Selamat datang kami ucapakan, kami tidak bermaksud meninggikan atau merendahkan, namun jika Lazisnu Seluma akan melakukan belajar di lazisnu Mukomuko ini karena di Mukomuko sudah start duluan, jika Seluma yang mulai bergerak duluan bisa jadi kami dari Mukomuko yang belajar ke Seluma,” ujar Wahid.

Rombongan Lazisnu PCNU Seluma yang diwakili oleh Hidayati mengatakan bahwa kedatangan ke Sekretariat Lazisnu PCNU Mukomuko memang dalam rangka menimba ilmu terkait pengelolaan Lazisnu. Hal tersebut menurutnya karena Lazisnu di Mukomuko sudah lebih baik.

“Kami terus belajar dan belajar, dengan perjalanan yang masih tertatih-tatih nanum tidak akan menyerah, terima kasih atas ilmu dan pengalaman yang diberikan. Semoga ilmunya bermanfaat, barokah, dan kami di Lazisnu Seluma bisa menjadi lebih baik,” Harap Hidayati.

Dalam kesempatan tersebut, rombongan yang berjumlah tujuh orang tersebut melakukan sharing terkait pengelolaan lazisnu, diantaranya terkait tata kelola yang ada turunanya menjadi SOP pengumpulan dan penyaluran koin, pengelolaan ambulance dan lainnya.

MUSTOPA SHI

Kategori:
Sosial

Berita Terkini