Beranda / Berita / Lazisnu PCNU Mukomuko Salurkan Rp 25 Juta Bantuan Gempa Cianjur Melalui Lazisnu PBNU
Lazisnu PCNU Mukomuko Salurkan Rp 25 Juta Bantuan Gempa Cianjur Melalui Lazisnu PBNU
Bagikan

Lazisnu PCNU Mukomuko Salurkan Rp 25 Juta Bantuan Gempa Cianjur Melalui Lazisnu PBNU

By Admin LazisNU | 04/12/2022 - 10:23 WIB

Tahap pertama hasil penggalangan dana kemanuasiaan yang diselenggarakan Lazisnu PCNU Kabupaten Mukomuko untuk Korban Bencana gempa Cianjur sudah disalurkan melaluli Lazisnu PBNU, Jum’at (2/12) sejumlah Rp. 25.000.000 (Dua puluh lima juta rupiah). Penyaluran diterima secara simbolis oleh Tim Managemen Lazisnu PBNU, Drs. Qohari Cholil dan disalurkan oleh bagian tim distribusi peduli gempa cianjur yang dipimpin Ending sarifudin

Ketua Lazisnu PCNU Kabupaten Mukomuko, Wahid Nurshodiq mengatakan bahwa jumlah yang disalurkan tersebut merupakan penyaluran tahap pertama, karena penggalangan dana masih terus dilakukan. Selain itu masih terdapat donasi susulan yang masuk dan masih ditampung di Lazisnu.

“Berdasarkan informasi dari Pengurus Lazisnu PBNU, penggalangan donasi masih terus dilakukan, karena masih membutuhkan banyak bantuan bagi para korban gempa di Cianjur, untuk itu bagi yang akan menyalurkan donasinya kami masih terbuka dan siap untuk menyalurkannya,” jelas Wahid.

Kebutuhan logistik bagi korban bencana gempa Cianjur menurut informasi dari pengurus Lazisnu PBNU yang disampaikan kepada ketua Lazisnu PCNU Mukomuko itu sangat dibutuhkan, namun karena jarak mukomuko dengan Cianjur sangat jauh, maka Lazisnu untuk saat ini hanya menerima donasi dalam bentuk dana.

“yang akan menyalurkan donasinya melalui Lazisnu silahkan datang langsung ke kantor Lazisnu PCNU Kabupaten Mukomuko di Desa Marga Mulya Sakti Kecamatan Penarik kabupaten Mukomuko, atau melalui rekening resmi Lazisnu baik BRI maupun BSI. Nomor rekening BRI 5586-016236-53-3 Atas Nama Lazisnu PCNU Mukomuko dan Rekening BSI  7197274907 Atas Nama Lazisnu PCNU Mukomuko,” pungkasnya.

MUSTOPA SHI

Kategori:
Sosial

Berita Terkini