Beranda / Berita / Lazisnu PCNU Mukomuko Salurkan 10 Kursi Roda
Lazisnu PCNU Mukomuko Salurkan 10 Kursi Roda
Bagikan

Lazisnu PCNU Mukomuko Salurkan 10 Kursi Roda

By Admin LazisNU | 17/03/2023 - 15:17 WIB

Lembaga Amil Zakat Infak dan Sedekah Nahdlatul Ulama (Lazisnu) PCNU Kabupaten Mukomuko Salurkan sepuluh kursi roda. Distribusi tersebut disampaikan sebagai bentuk realiasai program kepedulian kesehatan bagi warga disabilitas.

Rincian pendistribusian kursi roda tersebut 3 Unit di Desa Suka Maju, dan 7 unit lainnya masing – masing di Desa Rawa bangun, Desa Kota Praja, Desa Sido Mulyo, Desa Bandar Jaya, Desa Marga Mulya Sakti, Desa Lubuk Mukti dan Desa Setia Budi.

Ketua Lazisnu PCNU Mukomuko, Wahid Nurshodik mengatakan bahwa Lazisnu akan selalu berkomitmen memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan melalui program-program yang sudah dicanangkan dan ditetapkan oleh Lazisnu PCNU Mukomuko.

“Dengan menebar kebaikan ini semoga berdampak baik pula terhadap kami sebagai yang diberi amanat di Lazisnu dan bagi warga pada umumnya,” jelas Wahid

Untuk itu menurut Wahid, demi berjalan dan keberlanjutan program kepedulian Lazisnu, ia mengajak kepada warga masyrakat untuk giat berinfak dan bersedekah. Ia juga mengajak untuk menyalurkan infak dan sedekahnya melalui Lazisnu Mukomuko.

“Bagi masyarakat yang akan menyalurkan zakat, infak dan sedekahnya silahkan salurkan melalui Lazisnu, bisa dengan cara datang langsung ke kantor atau dikirim via rekening resmi Lazisnu. InsyaAlloh kami akan menyalurkan sesuai dengan peruntukannya,” Ajaknya

MUSTOPA SHI

Kategori:
Sosial

Berita Terkini