Beranda / Berita / Lazisnu PCNU Mukomuko Realisasikan Program “BERUBAH” 50 Sak Semen
Lazisnu PCNU Mukomuko Realisasikan Program “BERUBAH” 50 Sak Semen
Bagikan

Lazisnu PCNU Mukomuko Realisasikan Program “BERUBAH” 50 Sak Semen

By Admin LazisNU | 05/05/2023 - 15:19 WIB

Lembaga Amil Zakat Infak dan Sedekah Nahdlatul Ulama (Lazisnu) PCNU Mukomuko, Jum’at (5/5) realisasikan program Bedah Rumah Ibadah (Berubah) dengan menyerahkan bantuan berupa 50 sak semen kepada panitia pembangunan Masjid  AL-Hidayah Dusun 1 Wonosobo Kecamatan Penarik Kabupaten Mukomuko.

Bantuan diserahkan langsung oleh Ketua Lazisnu PCNU Mukomuko, Wahid Nur Shodik didampingi oleh tim Fundrising, Fathurohman, bendahara Lazisnu, Subhan Asyari dan Sekretaris PC GP Ansor Mukomuko, Habib Mastur.

Wahid mengatakan, program bantuan untuk rumah ibadah akan terus disalurkan ke mushala dan masjid agar bisa terbangun dan selesai untuk digunakan tempat ibadah bagi warga setempat. Dia berharap, program bantuan yang telah disalurkan ke rumah ibadah di desa itu dapat membantu meringankan beban panitia pengurus masjid dan masyarakat setempat.

Ketua Panitia Pembangunan Masjid Al Hidayah, Maula Desiono yang diwakili oleh Sukarmin mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Lazisnu PCNU Mukomuko. Ia berharap dengan bantuan tersebut pembangunan masjid Al Hidayah segera terseselaikan.

MUSTOPA SHI

Kategori:
Sosial

Berita Terkini