Beranda / Berita / Lazisnu PCNU Mukomuko Launching Ambulance Peduli Ke Tujuh
Lazisnu PCNU Mukomuko Launching Ambulance Peduli Ke Tujuh
Bagikan

Lazisnu PCNU Mukomuko Launching Ambulance Peduli Ke Tujuh

By Admin LazisNU | 09/01/2023 - 09:45 WIB

Jelang satu abad NU, Lazisnu PCNU Mukomuko kembali launching armada ambulane peduli kesehatan. Launching ambulance ke tujuh ini dilaksanakan pada Sabtu, (7/01) di Balai Pertemuan Desa Setia Budi Kecamatan Teras Terunjam sekaligus pelantikan pengurus MWCNU Kecamatan Teras Terunjam.

Koordintor Ambulan Lazisnu PCNU Mukomuko, Supriyono mengatakan bahwa Armada ambulan ke tujuh ini merupakan hasil dari pengumpulan koin dan donasi di Desa Setia Budi Kecamatan Teras Terunjam Kabupaten Mukomuko.

“acara peresmian ambulan ini dihadiri Kepala Desa Setia Budi, Jumadi, Ketua PCNU Mukomuko Daud Ghauraff, Wakil Bupati Wasri, Camat Teras Terunjam yang diwakili oleh Erip Widodo S,sos Sip, Ketua PC GP Ansor Kabupaten Mukomuko, Teguh Wibowo dan seluruh pengurus MWCNU Kecamatan Teras Terunjam,” papar Supriyono.

Ketua PCNU Kabupaten Mukomuko dalam sambutannya mengatakan bahwa Gerakan koin adalah gerakan kemanusiaan tanpa pandang agama, ras dan suku. Hal ini sebagai wujud pembuktian bahwa NU adalah mitra NKRI, NU benteng NKRI sebagai organisasi yang santun dan mengayomi.

“Armada ambulance peduli Milik NU sudah ada tujuh unit, pengembangannya NU akan membangun Rumah sakit NU, Ambulan Lazisnu milik kita bersama terutama yang terdaftar sebagai anggota koin NU,” Tutur Daud.

Wakil bupati Mukomuko, Wasri yang meresmikan Ambulan NU Ketujuh ini mengatakan bahwa Pemerintah akan slalu bersama NU di setiap aspek gerakan NU, baik kepemudaan, dakwah terlebih Lazisnu.

“Terus kembangkan sayap Lazisnu di setiap desa, sosialisasikan koin NU dan rasakan kemanfatannya,” pungkas Wasri.

MUSTOPA SHI

Kategori:
Sosial

Berita Terkini