Beranda / Berita / Lazisnu PCNU Mukomuko Gelar Bimtek Administrasi dan Manajemen Keuangan
Lazisnu PCNU Mukomuko Gelar Bimtek Administrasi dan Manajemen Keuangan
Bagikan

Lazisnu PCNU Mukomuko Gelar Bimtek Administrasi dan Manajemen Keuangan

By Admin LazisNU | 15/07/2023 - 20:31 WIB

Lembaga Amil Zakat Infak dan Sedekah Nahdlatul Ulama (Lazisnu) PCNU Kabupaten Mukomuko, Sabtu (15/07) mengadakan Bimbingan Teknis Administrasi dan Manajemen Keuangan di Masjid Jamiut Taqwa Desa Rawa Bangun Kecamatan XIV Koto Kabupaten Mukomuko.

Bimtek yang dihadiri oleh JPZISNU dan Pengurus Upzisnu Desa Rawa Bangun dan lima Mahasiswa PPL dari UINFAS Bengkulu ini membedah tiga materi, yaitu Materi tentang Kemandirian NU yang disampaikan ketua Lazisnu PCNU Mukomuko, Materi Administrasi dan Tata Kelola yang disampaikan Sekretaris Lazisnu PCNU Mukomuko, M. Riyadi, S.Pd.I, serta Materi Administrasi Keuangan yang disampaikan Bendahara Lazisnu PCNU Mukomuko, Subhan Asyari didampingi oleh Divisi Publikasi Mustopa.

Ketua Lazisnu PCNU Mukomuko, Wahid Nurshodiq mengatakan bahwa Bimtek ini sangat penting, karena semangat MANTAP (Modern, Akuntabel, Transparan dan Profesional) tanpa dan bimbingan dan arahan sulit untuk difahami dan terwujud.

“Setelah mengetahui dan memahami semangat MANTAP serta mendapatkan pengetahuan terkait adminsitrasi, tata kelola dan pengelolaan keuangan diharapkan menjadi bekal untuk mengelaola Lazisnu yang benar-benar Mantap,” Jelas Wahid.

Ketua Upzisnu Desa Rawa bangun, M. Rofi’I menyampaikan ucapkan terima kasih atas bimtek yang dilaksanakann di Desa Rawa Bangun. Ia berharap dengan Bimtek ini akan menjadi bekal dalam pengelolaan Lazisnu yang lebih baik dan lebih maju.

MUSTOPA SHI

Kategori:
Pendidikan

Berita Terkini