Beranda / Berita / Lazisnu PCNU Mukomuko dan Klinik Al Azza Ipuh Tandatangani Kesepakatan Kerjasama
Lazisnu PCNU Mukomuko dan Klinik Al Azza Ipuh Tandatangani Kesepakatan Kerjasama
Bagikan

Lazisnu PCNU Mukomuko dan Klinik Al Azza Ipuh Tandatangani Kesepakatan Kerjasama

By Admin LazisNU | 26/08/2023 - 19:51 WIB

Lembaga Amil Zakat infak dan Sedekah Nahdlatul Ulama (Lazisnu) PCNU Kabupaten Mukomuko dan klinik Pratama Rawat Inap Al Azza Ipuh, Sabtu (26/08) tandatangani kesepakatan kerjasama penghimpunan dan penyaluran pengelolaan dana zakat, infak, sedekah, dan Dana Sosial Keagamaan Lainnya (DSKL) yang diperuntukkan untuk kemaslahatan umat di Kabupaten Mukomuko.

Ketua Lazisnu PCNU Mukomuko, Wahid Nur Shodiq mengatakan bahwa Penyelenggaraan kerjasama bertujuan untuk meningkatkan program layanan sosial untuk kemaslahatan umat di Kabupaten Mukomuko melalui program-program penghimpunan dana zakat, infak, sedekah, dan Dana Sosial Keagamaan Lainnya (DSKL) dari masyarakat baik secara perorangan atau kelompok di seluruh Republik Indonesia

“Kerjasama ini mencakup kegiatan-kegiatan penghimpunan dan penyaluran dana zakat, infak, sedekah, dan Dana Sosial Keagamaan Lainnya (DSKL) baik secara perorangan atau kelompok baik dalam kegiatan yang terjadwal maupun spontan dengan materi kegiatan yang telah disepakati oleh para pihak,” Jelas Wahid

Lebih lanjut wahid mengatakan bahwa kerjasama ini tidak hanya dalam ruang kesehatan saja seperti kerjasama pemanfaatan armada ambulance, namun lebih dari itu terkait dengan penghimpunan zakat infak dan sedekah secara menyeluruh.

Dr. Yuli Harmi, Selaku CEO Klinik Al Azza menyambut baik dan menyepakati kerjasama dengan Lazisnu PCNU Kabupaten Mukomuko. Ia menyatakan siap untuk mensosialisasikan program-program Lazisnu ke masyarakat terutama di wilayah Ipuh dan sekitarnya.

“Semoga Kerjasama ini ini menjadi lahan kebaikan untuk kita semua,” harap dr Yuli Harmi

Dalam agenda pendatanganan Kerjasama tersebut selain dihadiri oleh pengurus Lazisnu PCNU kabupaten Mukomuko, juga turut hadir Pengurus WMCNU Kecamatan Ipuh, Ali Mustaqimudin, Pengurus Upzisnu Desa Tanjung Jaya Ipuh M Ali Al faim dan Subandi.

MUSTOPA SHI

Kategori:
Sosial

Berita Terkini