Beranda / Berita / Ketua PCNU Kabupaten Mukomuko Apresiasi Capaian NU Care Lazisnu
Ketua PCNU Kabupaten Mukomuko Apresiasi Capaian NU Care Lazisnu
Ketua PCNU Kabupaten Mukomuko Apresiasi Capaian NU Care Lazisnu
Ketua PCNU Kabupaten Mukomuko Apresiasi Capaian NU Care Lazisnu
Bagikan

Ketua PCNU Kabupaten Mukomuko Apresiasi Capaian NU Care Lazisnu

By Admin LazisNU | 14/02/2022 - 23:40 WIB

Capaian kinerja yang ditorehkan oleh NU Care Lazisnu Kabupaten Mukomuko dengan telah memiliki enam unit Armada ambulance, perolehan penghimpunan dana yang sudah mencapai satu milyard dan telah memiliki website sebagai embrio aplikasi Koin NU, merupakan capaian yang luar biasa.

Demikian disampaikan Ketua PCNU Kabupaten Mukomuko, Daud Gauraff, saat menymapaikan sambupatan pada acara Peringatan Harlah NU Care Lazisnu Ke-17 yang diselenggarakan di Aula Kantor MWCNU Kecamatan Penarik, Minggu (13/02).

Dengan Capaian tersebut menurut Daud, Lazisnu Mukomuko dapat dikatakan sebagai pelopor di Provinsi Bengkulu bahkan di wilayah Sumatra. Hal ini perlu disampaikan menurutnya bukan untuk menyombongkan diri, tetapi sebagai dakwah agar daerah lain tergugah untuk lebih giat berjuang tanpa menyerah.

“melihat tema acara ini saja sudah Nampak bahwa sahabat-sahabat Lazisnu mukomuko pantang menyerah, acara ini diberi tema “Tak akan menyerah sedikit pun walau rintangan berdatangan”. Ini menunjukan tekad perjuangann yang luar biasa,” tegas Daud.

Sebagai apresiasi atas keberhasilan capaian kinerja NU Care Lazisnu Kabupaten Mukomuko, Daud mengagendakan akan melaksanakan agenda yang lebih meriah dan mengundang masyarakat yang lebih banyak. Dengan tujuan agar keberhasilan sahabat-sahabat di Lazisnu mendapatkan kepercayaan serta dukungan yang lebih luas.

“Kedepan diharapkan armada ambulance terus bertambah, minimal di semua kecamatan ada satu armada ambulance, bahkan di seluruh desa di wilayah kabupaten Mukomuko. Sehingga layanan ambulance dapat dirasakan oleh semua warga Mukomuko,” Harap Daud.

Mustopa SHI

Kategori:
Sosial

Berita Terkini