Beranda / Berita / Ketua Lazisnu PCNU Kabupaten Mukomuko Tegaskan Jika Lazisnu Bergerak Demi NU
Ketua Lazisnu PCNU Kabupaten Mukomuko Tegaskan Jika Lazisnu Bergerak Demi NU
Bagikan

Ketua Lazisnu PCNU Kabupaten Mukomuko Tegaskan Jika Lazisnu Bergerak Demi NU

By Admin LazisNU | 23/10/2022 - 00:11 WIB

 

“Lazisnu sebagai salah satu lembaga NU tidak boleh egois. Jangan memiliki pikiran bahwa Lazisnu atau lembaga serta Banom yang lainya itu berjalan sendiri-sendiri, tapi semua lembaga dan Banom NU harus bersatu demi memajukan NU.”

Demikian disampaikan Ketua Lazisnu PCNU Mukomuko, Wahid Nur Sodiq saat memeberikan sambutan sekaligus membuka acara Rapat Koordinasi (Rakor) Lazisnu PCNU Kabupaten Mukomuko, Sabtu (22/10) di Kantor Lazisnu MWCNU Kecamatan Sungai Rumbai.

Wahid menegaskan, bahwa Lembaga dan Banom tidak boleh bergerak sendiri-sendiri, tapi harus bersatu padu, saling koordinasi dan membantu dalam bingkai kesatuan program umum NU. Semua lembaga dan Banom memilik peran masing-masing sesuai dengan ranahnya.

“Sebagai contoh Lazisnu bergerak dalam penghimpunan dan pendistibusian Zakat Infak Sedekah, Ansor dalam bidang kepemudaan. Dalam hal program dan kegiatan tentunya harus selaras dan beriringan, saling menguatkan, bukanya saling melemahkan apalagi menjatuhkan,” tegas Wahid.

Lebih lanjut Wahid memberikan motivasi terkait keyakinan berhidmat di NU. Menurutnya dengan niat tulus ikhlas berjuang di NU akan membawa keberkahan tersendiri, baik secara lahiriyah maupun batiniyah.

“Jangan khawatir jika berhidmat di NU akan menjadi susah, kita memang tidak mendapatkan materi dari NU, tapi dengan keberkahan khitmat di NU semuanya akan tercukupi, yakinlah, karena sudah banyak buktinya,” ucap Wahid.

MUSTOPA SHI

Kategori:
Sosial

Berita Terkini