Beranda / Berita / Hadiri Gebyar Harlah Lazisnu, Ketua PC GP Ansor Mukomuko Optimis Lazisnu Kedepan Lebih Terpercaya
Hadiri Gebyar Harlah Lazisnu, Ketua PC GP Ansor Mukomuko Optimis Lazisnu Kedepan Lebih Terpercaya
Bagikan

Hadiri Gebyar Harlah Lazisnu, Ketua PC GP Ansor Mukomuko Optimis Lazisnu Kedepan Lebih Terpercaya

By Admin LazisNU | 09/02/2021 - 01:08 WIB

Menghadiri peringatan hari lahir Lazisnu, Ketua Pimpinan Cabang GP Ansor Kabupaten Mukomuko, Teguh Wibowo, mengucapkan selamat hari lahir NUCARE Lazisnu yang ke -6. Dengan program dan kegiatan yang telah dijalankan Lazisnu Mukomuko, ia meyakini kedepan Lazisnu Mukomuko akan semakin terpercaya dan lebih baik.

Semenjak Lazisnu berdiri di Kabupaten Mukomuko pada tahun 2017, menurut Teguh, tiga program yaitu Ekonomi, Pendidikan dan kesehatan telah dilaksanakan dengan baik dan benar, terlebih dalam hal kesehatan. Di Bidang kesehatan, anggota koin dan masyarakat telah merasakan manfaatnya, baik berupa santunan maupun layanan fasilitas yang ada seperti mobil Ambulan Nucare Lazisnu.

“terkait bidang kesehatan ini masyarakat terutama anggota koin Lazisnu sangat merasakan manfaatnya, bagi yang sakit mendapatkan santunan, jika membutuhkan layanan antar jemput ke tempat pelayanan kesehatan juga dilayani menggunakan armada ambulan secara gratis,” ungkapnya sesaat setelah pemotongan tumpeng peringatan Harlah Lazisnu Mukomuko, Selasa (9/2) di Aula MWCNU Kecamatan Penarik.

Dengan keberadaan Lazisnu yang sudah nyata kebermanfaatanya, Teguh berharap Lazisnu akan menjadi wadah yang terpercaya dalam penghimpunan dan penyaluran ZIS (Zakat, Infak dan Sedekah).

“ Semoga kedepan Lazisnu, Terkhusus di wilayah Kabupaten Mukomuko menjadi lembaga yang dipercaya oleh masyarakat dalam menerima dan menyalurkan Zakat, infaq dan Sedekah, baik dari masyarakat umum, lembaga pemerintah atau perusahaan,” harapnya. (Mustopa, SHI)

Kategori:
Sosial

Berita Terkini