Beranda / Berita / Akhir Ramadhan 1443 H, NU Care Lazisnu Kabupaten Mukomuko Salurkan Zakat Fitrah Tokopedia Salam
Akhir Ramadhan 1443 H, NU Care Lazisnu Kabupaten Mukomuko Salurkan Zakat Fitrah Tokopedia Salam
Bagikan

Akhir Ramadhan 1443 H, NU Care Lazisnu Kabupaten Mukomuko Salurkan Zakat Fitrah Tokopedia Salam

By Admin LazisNU | 12/05/2022 - 14:48 WIB

Pada penghujung Ramadhan 1443 H, Nu-Care Lazisnu Kabupaten Mukomuko kembali mendapat kepercayaan dari PP Lazisnu untuk menyalurkan Zakat Fitrah dari Tokopedia Salam sebesar Rp. 20.000.000 (Dua puluh Juta Rupiah). Zakat tersebut disalurkan pada malam idul fitri 1443 H.

Ketua NU Care Lazisnu Kabupaten Mukomuko Wahid Nursodiq mengatakan bahwa zakat tersebut didistribusikan berdasarkan database penerima zakat yang sudah ada di Lazisnu Kabupaten Mukomuko.

“Alhamdulilah, berkat tersedianya data di Lazsinu Kabupaten Mukomuko, zakat dari Tokopedia salam dapat langsung didistribusikan dengan cepat,” jelas Wahid.

Lebih lanjut, wahid mengucapkan terima kasih kepada PP Lazisnu dan Tokopedia salam yang telah memberikan kepercayaan kepada Lazisnu Kabupaten Mukomuko untuk menyalurkan zakatnya di wilayah Kabupaten Mukomuko. Wahid berharap kerjasama ini terus berkesinambungan, sehingga warga di Wilayah Kabupaten Mukomuko dapat merasakan kepedulian dari Tokopedia Salam yang bekerjasama dengan PP Lazisnu.

“Pendistribusian zakat tersebut dalam bentuk uang tunai yang penerimanya tersebar di beberapa desa dan kecamatan di Wilayah Kabupaten Mukomuko. Semoga dengan adanya kepercayaan dari PP Lazisnu dan Tokopedia Salam menambah kepercayaan masyarakat untuk menyalurkan Zakat, Infak dan Sedekahnya melalui Nu Care Lazisnu Mukomuko,” pungkas Wahid.

 

Mustopa SHI

Kategori:
Sosial

Berita Terkini