Hidup dan berkembangnya sebuah organisasi dapat ditinjau melalui pergerakan dan berjalannya program kerja. Hal tersebut tentunya tak luput dari adanya pubilkasi dan sosialisasi.

Demikian disampaikan Ketua Lembaga Amil Zakat Infak dan Sedekah Nahdlatul Ulama (Lazisnu) Kabupaten Mukomuko, Wahid Nur Sodik, saat melaksanakan sosialisasi program koin NU, (8/01), di Mesjid Jami’ Mekar Sari Kecamatan Sungai Rumbai.

Sosialisasi di wilayah MWC NU Kecamatan Sungai Rumbai yang kesekian kalinya diikuti oleh struktur Lazisnu, managemen Lazisnu serta Jaringan Pengumpul Zakat Infak Sedekah (Jpzisnu) Kecamatan Sungai Rumbai.

Dikatakan Nur Wahid, agenda terebut, selain untuk melaksanakan sosialisasi dan publikasi program Koin NU juga dalam rangka meninjau kesiapan kantor UPZISNU Kecamatan Sungai Rumbai.

“dengan adanya kantor sebagai pusat kegiatan, diharapkan UPZISNU di Sungai Rumbai dan kecamatan lainya akan lebih maju dan berkembang, sehingga manfaat Lazisnu dapat dirasakan dimanapun berada,” harap Nur Wahid

Ketua Majelis Wakil Cabang NU Kecamatan Sungai Rumbai, Ky. M. Nasihin, menyambut baik dengan adanya sosialisasi tersebut. Ia berharap program koin NU kedepan lebih berkembang dan berjalan dengan maksimal.

“harapanya, dengan semakin banyak orang bersedekah, wabah penyakit seperti covid-19 segera musnah. Hal tersebut sesuai dengan sebuah hadis yang isinya kurang lebih obatilah penyakitmu dengan sedekah,” harap Nasihin. (Mus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *